
Update Info lowongan kerja Purwakarta, Subang, karawang, Serang, Banten dan sekitarnya, Info lowongan Kerja 30 November 2022, Lowongan Kerja PT Astra Internasional Tbk Buruan Daftar
Cek setiap hari lokerpurwasuka.id untuk menegtahui info lowongan kerja terbaru loker di lokerpurwasika.id
Dapatkan kerjaan yang anda dambakan dengang me-bookmark situs kami www.lokerpurwasuka.id
Lowongan Kerja untuk SMA/SMK D1 D2 D3 S1 S2 2021 terbaru hanya di lokerpurwasuka.id.
Kami mendpatkan info lowongan dari sumber yang valid dan terpercaya.
Ingat kerja ingat lokerpurawasuka.id
Lowongan Kerja PT Astra Internasional Tbk
PT Astra Internasional Tbk merupakan perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan umum, perindustrian, pertambangan, pengangkutan, pertanian, pembangunan, jasa, dan konsultasi.
1. Budget & Procurement Analyst
Deskripsi
– Membuat laporan anggaran untuk manajemen internal untuk memantau perbandingan laporan keuangan aktual dengan anggaran yang dikeluarkan
– Mengelola kegiatan pengadaan harian termasuk administrasinya
– Membuat laporan perkiraan triwulan dan mengelola operasi anggaran harian
– Mendukung lintas fungsi terkait anggaran & pengadaan
Persyaratan
– Lulusan sarjana jurusan Akuntansi min IPK 3.5
– Memiliki pengalaman bekerja di area budget atau accounting min 2 tahun
– Lebih diutamakan jika menguasai SAP, Microsoft Excel, dan Power Point
– Menguasai minimal 1 bahasa asing dan Bahasa Inggris
– Berintegritas dan berkomitmen kuat untuk mencapai hasil yang terbaik
2. Accounting Analyst
Deskripsi
– Melakukan verifikasi terhadap seluruh transaksi dan dokumen di setiap cabang sales operation
– Memeriksa dan menganalisis laporan keuangan di setiap cabang sales operation
– Memberikan feedback harian dan bulanan atas laporan keuangan di setiap cabang sales operation
Persyaratan
– Lulusan Sarjana atau Master dari jurusan Akuntansi
– Memiliki pengetahuan dasar akuntansi
– Memiliki pengalaman kerja dalam bidang akuntansi maksimal 2 tahun, terbuka untuk lulusan baru
– Memiliki kemampuan analisis dan interpersonal
– Mampu bekerja dalam tim
– Bersedia ditempatkan di PT Astra International Tbk – Head Office (Sunter)
3. Risk Management Analyst
Deskripsi
– Bertanggung jawab terhadap pelaksanaan proyek pada departemen assurance atau advisory terkait ERM / BCM / Insurance
– Menyiapkan laporan tahunan untuk stakeholder Astra (Top Risk Quartal Report, Annual Control Compliance Return to JM, Insurance Universe, DIC and BOD Roadshow)
– Mengembangkan tools untuk manajemen risiko
Persyaratan
– Minimal sarjana atau master dari segala jurusan
– Memiliki pemahaman tentang dasar-dasar audit dan manajemen risiko
– Fasih dalam berbahasa inggris, baik verbal maupun tulisan
– Memiliki kemampuan dasar data analisis atau statistika
4. Sales Account
Deskripsi
– Melakukan analisa kompetitor dan intelligent marketing untuk mengidentifikasi produk atau solusi terbaik
– Melakukan kegiatan prospek pelanggan untuk menambah dan melengkapi data calon pelanggan serta membuat laporan kegiatannya
– Membuat cost structure untuk setiap aktivitas pemesanan
– Menyelesaikan transaksi sewa-menyewa dengan customer (closing deal), termasuk pembuatan final quotation dan kontrak kerja
– Berkolaborasi dengan tim Legal terkait pengajuan, peninjauan, dan pembuatan kontrak serta SLA
– Melakukan negosiasi kontrak dan SLA dengan customer
– Mempresentasikan detail informasi terkait produk dan layanan kendaraan kepada calon customer
– Mengerjakan urusan administrasi terkait berkas-berkas customer dan memastikan customer melakukan pembayaran pertama
– Membangun kepercayaan dan hubungan baik dengan pelanggan dan PIC lain
Persyaratan
– D3 atau S1 dari semua jurusan
– Memiliki lebih dari 2 tahun pengalaman di bidang sales
– Pengalaman terdahulu di sektor logistik atau rental kendaraan komersial akan menjadi nilai tambah
– Pengetahuan yang luas akan industri rental kendaraan
– Berpengalaman dalam menghandle akun dalam jumlah besar
– Customer-oriented dan memiliki sense bisnis yang baik
– Memiliki kemampuan analisa dan judgement
– Memiliki kemampuan interpersonal, negosiasi, leadership, dan teamwork
5. Performance Marketing Strategy Specialist
Deskripsi
– Mengevaluasi dan mengimplementasikan perbaikan pada strategi digital
– Buat kampanye terintegrasi dan strategi digital hemat biaya
– Petakan aset digital yang relevan untuk digunakan & dioptimalkan untuk hasil bisnis
– Identifikasi peluang industri dengan menganalisis sumber data yang relevan
– Terlibat dengan tim dan pemangku kepentingan utama selama perencanaan dan kampanye
Persyaratan
– Mampu menggunakan Ms.Excel
– Mampu menggunakan Ms. Power Point
– Memiliki pemahaman yang baik dalam Manajemen Proyek
– Memiliki pemahaman yang baik mengenai Pemasaran Multi-saluran
– Memiliki keterampilan Komunikasi yang Baik
– Memiliki kemampuan Analisis & Penilaian yang Baik
– Insightful dan Perceptive
– Memiliki business sense yang baik
Informasi lebih lanjut bisa Klik DISINI