– Fasih dalam berbahasa inggris, baik verbal maupun tulisan
– Memiliki kemampuan dasar data analisis atau statistika
4. Sales Account
Deskripsi
– Melakukan analisa kompetitor dan intelligent marketing untuk mengidentifikasi produk atau solusi terbaik
– Melakukan kegiatan prospek pelanggan untuk menambah dan melengkapi data calon pelanggan serta membuat laporan kegiatannya
– Membuat cost structure untuk setiap aktivitas pemesanan
– Menyelesaikan transaksi sewa-menyewa dengan customer (closing deal), termasuk pembuatan final quotation dan kontrak kerja
– Berkolaborasi dengan tim Legal terkait pengajuan, peninjauan, dan pembuatan kontrak serta SLA
– Melakukan negosiasi kontrak dan SLA dengan customer
– Mempresentasikan detail informasi terkait produk dan layanan kendaraan kepada calon customer
– Mengerjakan urusan administrasi terkait berkas-berkas customer dan memastikan customer melakukan pembayaran pertama
– Membangun kepercayaan dan hubungan baik dengan pelanggan dan PIC lain
Persyaratan
– D3 atau S1 dari semua jurusan
– Memiliki lebih dari 2 tahun pengalaman di bidang sales
– Pengalaman terdahulu di sektor logistik atau rental kendaraan komersial akan menjadi nilai tambah
– Pengetahuan yang luas akan industri rental kendaraan
– Berpengalaman dalam menghandle akun dalam jumlah besar
– Customer-oriented dan memiliki sense bisnis yang baik
– Memiliki kemampuan analisa dan judgement
– Memiliki kemampuan interpersonal, negosiasi, leadership, dan teamwork
5. Performance Marketing Strategy Specialist
Deskripsi
– Mengevaluasi dan mengimplementasikan perbaikan pada strategi digital
– Buat kampanye terintegrasi dan strategi digital hemat biaya
– Petakan aset digital yang relevan untuk digunakan & dioptimalkan untuk hasil bisnis
– Identifikasi peluang industri dengan menganalisis sumber data yang relevan
– Terlibat dengan tim dan pemangku kepentingan utama selama perencanaan dan kampanye
Persyaratan
– Mampu menggunakan Ms.Excel
– Mampu menggunakan Ms. Power Point
– Memiliki pemahaman yang baik dalam Manajemen Proyek
– Memiliki pemahaman yang baik mengenai Pemasaran Multi-saluran
– Memiliki keterampilan Komunikasi yang Baik
– Memiliki kemampuan Analisis & Penilaian yang Baik
– Insightful dan Perceptive
– Memiliki business sense yang baik
Informasi lebih lanjut bisa Klik DISINI