PT

Lowongan Kerja PT Infomedia Solusi Humanika (Telkom Group): Peluang Karir Menarik! Daftar Sekarang

×

Lowongan Kerja PT Infomedia Solusi Humanika (Telkom Group): Peluang Karir Menarik! Daftar Sekarang

Sebarkan artikel ini

Update Info lowongan kerja Purwakarta, Subang, Karawang, Cikarang, Bekasi dan sekitarnya, Info lowongan Kerja 11 Juli 2025, Lowongan Kerja PT Infomedia Solusi Humanika (Telkom Group): Peluang Karir di Bidang HR Management Services
Cek setiap hari lokerpurwasuka.id untuk mengetahui info lowongan kerja terbaru loker di lokerpurwasuka.id
Dapatkan kerjaan yang anda dambakan dengan me-bokmark situs kami www.lokerpurwasuka.id

Lowongan Kerja untuk SMA/SMK D1 D2 D3 S1 S2 2023 terbaru hanya di lokerpurwasuka.id.
Kami mendpatkan info lowongan dari sumber yang valid dan terpercaya.

Ingat Kerja Ingat lokerpurawasuka.id

Lowongan Kerja PT Infomedia Solusi Humanika (Telkom Group): Peluang Karir di Bidang HR Management Services

PT Infomedia Solusi Humanika (ISH), sebagai salah satu perusahaan HR Management Services terbesar di Indonesia dan bagian dari Telkom Group, mengundang para profesional berbakat untuk bergabung dalam tim kami. Didirikan pada tahun 2012, ISH telah berkembang pesat dengan lebih dari 18.000 karyawan dan melayani lebih dari 100 perusahaan klien di 420 kota di seluruh Indonesia. Kami tidak hanya mengembangkan solusi Manajemen SDM untuk klien, tetapi juga menawarkan layanan komprehensif seperti HR Process & Solutions, BPO HR Solution, HR Process Services, dan HR Learning Solution. Dengan visi menjadi pelaku terdepan di bidang HR Service di Indonesia, kami mencari individu yang siap berkontribusi dalam mewujudkan tujuan tersebut.

PT Infomedia Solusi Humanika membuka berbagai posisi menarik di bulan Juli 2025, yang terbuka baik bagi fresh graduate maupun profesional berpengalaman dengan kualifikasi pendidikan minimal D3-S1. Kandidat yang berhasil lolos rekrutmen ini akan ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Infomedia Solusi Humanika.

Posisi yang Tersedia:

1. HR Recruitment Officer

  • Tanggung Jawab:
    • Melakukan aktivitas rekrutmen end-to-end.
    • Memastikan pemenuhan kebutuhan SDM tepat waktu.
    • Melaksanakan seluruh proses rekrutmen, termasuk pembuatan iklan lowongan, seleksi kandidat, tes psikologi, wawancara, dan dukungan administratif data rekrutmen hingga pembuatan kontrak.
    • Menyelesaikan laporan data aktivitas rekrutmen secara tepat waktu (Harian, Mingguan, Bulanan).
    • Melakukan pembaruan data rekrutmen secara end-to-end.
  • Kualifikasi:
    • Gelar Sarjana Psikologi atau Manajemen Sumber Daya Manusia.
    • Diutamakan memiliki pengalaman dalam mass hiring (minimal 3 tahun).
    • Memiliki keterampilan kuat dalam sourcing, teknik wawancara, tes psikologi, analisis data mendalam, dan sangat mahir mengoperasikan komputer (MS Office, dll.).
    • Cepat beradaptasi (agile) dan memiliki pola pikir growth mindset.
    • Penempatan di Fatmawati, Jakarta Selatan.

2. HR Operation

  • Penempatan: Jakarta, Medan, Malang.
  • Kualifikasi:
    • Pendidikan minimal S1, diutamakan jurusan Psikologi, Manajemen SDM, atau bidang terkait.
    • Pengalaman minimal 2–3 tahun di bidang HRD.
    • Terbiasa mengelola data menggunakan MS Excel.
    • Memahami undang-undang ketenagakerjaan dan peraturan pemerintah terkait hubungan industrial.
    • Terbiasa melakukan proses payroll, BPJS, dan perhitungan benefit lainnya.

3. Assistant Manager Risk Management

  • Deskripsi Pekerjaan:
    • Memantau dan meninjau implementasi kebijakan Risiko, serta menganalisis dan mengusulkan parameter untuk meningkatkan proses.
    • Melakukan evaluasi berkala terhadap kebijakan Risiko yang telah diimplementasikan dan mengusulkan perbaikan atau pembaruan kebijakan sebelumnya.
    • Melakukan manajemen risiko operasional dengan mengidentifikasi, menilai, memantau, mengendalikan, & memitigasi risiko operasional.
  • Kualifikasi:
    • Pengalaman 5 tahun sebagai Manajer Risiko atau peran serupa.
    • Gelar Sarjana Hukum atau bidang terkait.
    • Memahami audit, manajemen risiko, kontrol internal, & laporan keuangan.
    • Diutamakan memiliki pengalaman dengan proses audit dan kepatuhan.
    • Memiliki pola pikir analitis dengan perhatian kuat terhadap detail.
    • Memiliki Sertifikat CRMO/QRMO.
    • Mampu bekerja secara cross-functional di lingkungan yang bergerak cepat dan berkembang.
    • Bersedia ditempatkan di Fatmawati, Jakarta Selatan.

4. Corporate Communication & Brand Affairs Manager

  • Kualifikasi:
    • Gelar Sarjana Hubungan Masyarakat.
    • Minimal 4–5 tahun pengalaman di posisi yang sama.
    • Memiliki kemampuan project management, time management, dan multitasking yang kuat.
    • Bersedia ditempatkan di Jakarta Selatan.
  • Deskripsi Pekerjaan:
    • Mengusulkan budaya perusahaan.
    • Menyarankan program manajemen citra perusahaan.
    • Mengkoordinasikan pihak-pihak yang ingin menghubungi dewan direksi.
    • Memeriksa kelayakan informasi umum perusahaan.
    • Memantau saluran komunikasi internal.
    • Mengawasi implementasi Corporate Social Responsibility.
    • Mengawasi implementasi Media monitoring.
    • Mengusulkan dan mengawasi implementasi Promosi Perusahaan (iklan, konferensi pers, talk show).
    • Mengawasi protokol untuk kegiatan acara eksternal.
    • Memantau manajemen saluran komunikasi eksternal.
    • Membangun hubungan dengan pihak eksternal (Media, Pelanggan, dll.).
    • Memastikan SOP/ISO 9001:2015 berjalan dengan baik.

5. Industrial Relations Officer

  • Kualifikasi:
    • Pendidikan minimal Sarjana Hukum.
    • Pengalaman kerja minimal 2–3 tahun di bidang Hubungan Industrial atau Hukum Ketenagakerjaan.
    • Pemahaman mendalam tentang Undang-Undang Ketenagakerjaan Indonesia dan peraturan pelaksananya.
    • Kompetensi: Hukum Ketenagakerjaan, Pengetahuan Regulasi, Manajemen Administrasi, Hubungan Industrial, dan Penyusunan Surat.
    • Kemampuan menganalisis masalah kompleks dan merumuskan solusi praktis dan strategis.
    • Penempatan di Fatmawati, Jakarta Selatan.
  • Tanggung Jawab:
    • Membuat dan mengusulkan kebijakan perusahaan tentang ketenagakerjaan sesuai dengan hukum dan peraturan, seperti PP, perjanjian kontrak, dll.
    • Menerapkan peraturan ketenagakerjaan dengan menyusun surat kebijakan perusahaan dan menyiapkan dokumen hukum.
    • Menyiapkan data dan dokumen untuk mendukung persiapan audit ketenagakerjaan.
    • Menerapkan peraturan perusahaan dan undang-undang ketenagakerjaan dengan mengeluarkan surat kebijakan perusahaan.
    • Mendukung penyelesaian sengketa hubungan industrial dan masalah hukum antara perusahaan dan karyawan, atau pelanggaran yang dilakukan oleh karyawan, melalui proses bipartit.
    • Memastikan implementasi SOP/ISO 9001:2015 berjalan dengan baik.
    • Menyelesaikan kasus penipuan yang melibatkan pekerja proyek.
    • Memproses aplikasi tanda tangan digital dan memantau e-contract.

Jika Anda adalah profesional HR yang bersemangat untuk berkembang dan berkontribusi di perusahaan terkemuka, kami mengundang Anda untuk melamar.

Cara Melamar:

Untuk mendaftar, silakan kunjungi: Apply Here